Minggu, 01 Januari 2012

Tutup Tahun 2011



Paguyuban Seni Tradisional Jamjaneg Kabupaten Kebumen yang disingkat PASTRAJAKKEB telah tutup tahun 2011 dengan lapanan Pastrajakkeb Sumberadi cs pada hari Sabtu Pon 31 Desember 2011 di Pedukuhan Balo Desa Gesikan Kecamatan Kebumen dengan di hadiri oleh 10 grup Jamjaneng sambil meresmikan grup baru bernama ASALAM dan grup baru dari pedukuhan Gesikan yang bernama  DWI TUNGGAL

Hadir pada acara tersebut Ketua Umum KR Mutamim Muis al Kaff, Wakil Ketua IV Ibu Sirwati SP, Wakil Sekretaris Endang Suryaningsih SE dan Arif SE. Dalam sambutannya Ketua Umum mengatakan selain menyampaikan selamat tahun baru, juga mengajak unuk berinstropeksi diri atau nggragap diri sendiri apa yang dilakukan selama tahun 2011.

Kemudian rencana apa yang kita siapkan untuk 2012 disususun dengan baik sehingga nanti bisa dilaksakan dengan cara baik tentu akan mendapatkan hasil yang maksimal.

Demikian pula dalam sambutan singkatnya pada acara penanaman pohon sawo kecik, yang kali ini untuk kelimanya sebagai tananaman ysng terakhir sepanjang tahun 2011, beliau mengatakan bahwa grup Jamjaneng ASSALAM supaya bisa menjaga dan memelihara agar pohon ini bisa hidup dan berbuah.

Pada acara II lagu yang disajikan adalah lagu PEPELING, yang dilagukan oleh vokalis Alhidayah yang juga Wakil Ketua IV Ibu Sirwati SP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar Anda atas tulisan ini: