Selasa, 27 Desember 2011

Kebangkitan Pastrajakeb Karangsambung

KR Mutamim Memipin Doa di Karangsari
Pastra Jakkeb Kecamatan Karang Sambung setelah beberapa bulan tidak mengadakan kegiatan karena banyak kesibukan kesibukan, baik dari pengurus maupun anggota grup. Oleh karena itu Ketua Umum Pastrajakkeb Kabupaten Kebumen memanggil pengurus dan anggota grup untuk munsyawarah tentang kegiatan lapanan pastrajakkeb Kecamatan Karangsambung pada hari Ahad Pahing tanggal 25 Desember 2011 kemarin.

Dalam keadaan hujan lebat, selama sehari pengurus dan anggota grup berkumpul di Balai Desa Karangsambung. Pertemuan itu dipimpin langsung oleh Ketua Umum Pastrajakkeb Kabupaten Kebumen KR Mutamim Muis Al Kaff.
Dalam pertemuan itu setelah diberi penjelasan banyak banyak oleh ketua umum Bapak Mutamim, akhirnya mereka bersepakat untuk kembali  melanjutkan  lapanannya. Lapanan itu di adakan setiap Ahad Paing. Dalam tawaran itu giliran pertama jatuh pada grup jamjneng RUKUN SEJATI pimpinan ibu WARSINAH RIYANTO dari Desa Waru Doyong, Ahad Paing Januari 2012 mendatang. Kemudian giliran selanjutnya pada bulan Februari 2012 jatuh pada grup PUTRI SEJATI dibawah asuhan SLAMET RIYADI. Pada bulan berikutnya yaitu Maret 2012 giliran Grup Jamjaneng TRI UTAMI pimpinan Ibu SRI SUDRSIH. Bulan April 2012 giliran Grup LANGSE dibawah pimpinan bapak KISWADI S.Pd. Kesepakatan lain mengatakan setiap lapanan disertai dengan arisan tiap grup Rp 20.000
Beberapa Pengurus Pastrajakkeb Mendampingi Penanaman Sawokecik

Sebelum acara di mulai lebih dulu diadakan acara penanamn SAWO KECIK oleh ketua umum Pastrajakkeb KR Mutamim Muis Al kaff didampingi oleh pengurus Pastrajakkeb kecamatan dan sesepuh desa itu. Penanaman SAWO KECIK INI adalah yang keempat kalinya setelah Grenggen, Wonoresik dan Karangsari.

1 komentar:

Silahkan tinggalkan komentar Anda atas tulisan ini: