Minggu, 11 Desember 2011

Menyongsong tahun baru 2012


KR Mutamim sedang memberikan arahan di Jeruk Agung, Klirong
                                      
Tahun baru 2012 segera akan tiba, sementara itu tahun 2011 akan kita tinggalkan, tahun penuh kenangan manis atau penuh kenangan pahit. Kita hitung apa kenangan manis yang kita dapati dalam tahun ini, atau kita hitung kegagalan apa yang kita dapati dalam tahun ini. Dengan menghitung kegagalan yang kita dapati pada tahun kemarin, kita bisa bertanya mengapa kegagalan itu terjadi. Kalau kita sudah tahu mengapa itu terjadi kita dapat mencari solusinya, agar kegagalan itu terjadi pada tahun mendatang.

 Anggota Grup Jamjaneng Sedang Istirahat
Pada tahun mendatang kita tutup apa-apa yang menjadi kegagalan itu terjadi dan kita ganti dengan apa-apa yang menjadi kesuksesan itu terjadi dengan usaha usaha maksimal dan serius serta secara profisional. Itulah salah  satu ajakan dari bapak Ketua Umum KR Mutamim Muis Al Kaff dalam sambutan pada acara lapanan jamjaneng PASTRAJAKKEB Kecamatan Klirong di Balai Desa Jeruk Agung yang dihadiri oleh perwakilan grup dalam wilayah Kecamatan  Klirong. Hadir pula pada acara lapanan itu yang juga meyongsong tahun baru 2012 dan tahun baru Hijriyah 1433 H, perwakilan dari Karanganyar, Karanggayam, Peniron dan Karangsambung. Dari pimpinan Pastrajakkeb Kabupaten, selain bapk KR Mutamim Muis al Kaff juga wakil Ketua Mujahid dan Ibu Sirwti Slamet Pujiono, Wakil Sekretaris IV Endang Suryaningsih SE juga Seksi Olahraga Waris Haryanto.

Jamjaneng AL MIUBARROKAH pimpinan Bapak Aji yang juga Kepala Desa Jeruk Agung sebagai sohibul bait sangat terampil dalam memainkan musiknya dengan hentakan-hetakan kendangnya serta vokalis nya yang yang sangat  trampil dalam melagukan lagu jmjanengnya. Jatuh pada giliran sumbangan lagu ada satu vokalis dari Peniron yang melagukan bukan lagu jamjaneng tapi lagu NYIDAM SARI yang diiringi salawatan jamjaneng ternyata sangat bagus dan setelah usai tepuk tangan tanda penghormatan dari hadirin dalam bahasa jawa MBOTO RUBUH artinya sangat meriah

Seblum acara di mulai pembawa acara mengajak untuk membaa surat  al fatihah untuk Bapak Saryono pelatih Lamjaneng Al Mubarrokah yang telah mendahului mendapatkan panggilan dari Alloh. Semoga almarhum mendapat maghfiroh dari Alloh Robbul izzati.Amien..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar Anda atas tulisan ini: